Klik here

Rabu, 30 April 2014

SCALPING 1 CANDLE

Strategi SCALPING 1 CANDLE intinya mencari pips kecil-kecil dalam frekuensi sebanyak mungkin. Tentunya dengan OP yang juga sering. Biasanya scalping dilakukan di TF M1 atau M5.

Adakalanya teknik scalping perolehan pipsnya melebihi strategi longterm, tergantung teknik yang digunakan.

Berbeda dengan SCALPING 1 CANDLE yang akan saya jelaskan. Kita akan bermain di TF H1 atau candle 1 jam.
Kunci dari strategi scalping ini terletak pada :



1. Entry OP ( kapan kita buka posisi )
2. Close position ( menutup order )
3. Take profit yang tidak terlalu besar
================================================== ========
jika ada kebingunan apa yang saya jelaskan diatas, nah untuk para pemula bisa lihat perincian detail cara seperti dibawah sini  :

1. Untuk Trading harian, pertama lihat lebih dahulu arah pergerakan candel di D1. Bila candel naik 5 pips dari Open pertama berarti siap-siap ambil posisi Buy. Sebaliknya bila di D1 candel turun 5 pips dari open pertama berarti kita siap ambil posisi Sell. (Buy atau sell di buka di TF H1).

2. Buka chart H1. Amati candel yang baru terbentuk (candel terakhir di H1). Apabila arah pergerakan candel sama dengan arah di D1 kita langsung OP. Apabila berbeda tunggu hingga arahnya sama di candel berikutnya.

3. Buy atau sell di H1 dilakukan kira-kira jam 02.00 di waktu server, bisa juga sebelum itu asalkan di D1 candel sudah terlihat bergerak 5 pips dan candel H1 searah dengan candel D1.

4. Semoga kalian Tidak Bingung hehehhee....

Dengan strategi longterm mungkin kita bisa memperoleh 10-40 pips dalam 1-4 jam. Dalam scalping kita bisa mendapatkan dua kali lipatnya.
Untuk trend naik : Pertama ambil posisi Buy TP 5. Apabila tersentuh di TP 5, kita langsung OP sell TP 5 juga karena harga akan terkoreksi turun.

Untuk trend turun : Pertama ambil posisi Sell TP 5. Apabila tersentuh di TP 5, kita langsung OP Buy TP 5 juga karena harga akan terkoreksi naik.

Perhatikan waktu candle selesai di menit 60, apabila hampir mendekati waktu selesai segera keluar dari market dan jangan ambil OP dulu hingga candle baru muncul.
Ini cuman Sebuah Strategi Jadi Perlu untuk di Coba dan Kesabaran  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar